Google

Sabtu, 07 Mei 2011

SETIDAKNYA ADA DUA YANG HARUS DIKETAHUI OLEH MAHASISWA INDONESIA DI PHILIPPINA

Ada dua yang penting, dan harus menempel diingatan para mahasiswa di Philippina, pertama adalah alamat kedutaan, yang kedua bagaimana mengubah mata uang kita dari Rupiah (Rp) menjadi Peso (Php). Kalau tanya money changer banyaknya setengah mati, tapi kalau mata uang kita Rupiah tak mungkin mudah diterima. Ada pula semacam blackmarket, atau money changer tak berlisensi, harga rupiah tak mungkin tinggi. Membawa Dollar US pasti beres, karena hampir setiap mall ada penukaran uang dollar US. Sementara ada info dari teman yang telah berpengalaman (Andi Tahir), ternyata ada money changer yang mau rupiah, bahkan di call segera nonggol.
Dua yang penting itu adalah sebagai berikut:
KEDUTAAN BESAR RI-MANILA
185 SALCEDO ST, LEGAZPI VILLAGE, MAKATY CITY
TELP (02) 8925061-68 FAX (02) 8925878/8170582
email : protkonskbrimla@yahoo.com.ph

SHAMIN MONEY CHANGER
(RUPIAH To PESSO)
565 Padre Paura depan Robinson Place
Telp. 5230916
Hp. 09052745431 (Omar)
(untuk temen2 yang susah cari tempat tukar rupiah ke pesso, dijamin jujur orangnya dan terima di panggil.) Sumber primer adalah Icha (Vellyza Colin dosen stikes di STIKES TMS Bengkulu, Dulu sekolah di Philippine Women's University)
[]
spoke of the importance of Indonesian embassy address, and money changers. Students from Indonesia, it is very difficult to exchange currency rupiah (Rp) into pesos (Php)
[]
nagsalita ng kahalagahan ng Indonesian embahada address, at pera changers. Mag-aaral mula sa Indonesia, ito ay mahirap na palitan ng pera rupiah (Rp) sa piso (Php)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar