Google

Sabtu, 18 Juni 2011

MENGENANG SATU TAHUN YANG LALU : MINGGU JUGA KULIAH

MINGGU PUN KULIAH :
Ini terjadi setahun yang lalu, ketika itu bulan Juni 2010, muncul karena seorang yang super disiplin plus sudah senior. Tak mau untuk kompromi, karena beberapa chapter belum tuntas, maka minggu pun harus kuliah. Kemudian yang jadi persoalan adalah, bagaimana mengatasi manajemen yang sarat dengan aturan tegas dan disiplin. Biasanya minggu itu hari libur, kelas pun tak boleh digunakan, pokoknya semua aktivitas di kampus harus libur. Untuk masalah yang satu ini akhirnya terpecahkan, Prof. Victor B. Mariano (Coordinator - DBA Program) mengeluarkan surat untuk Engr.Bonifacio C. Talens (Director-Engineering and Maintenance Offce), agar kami semua bisa menggunkan ruang kuliah untuk menyelesaikan beberapa chapter yang belum tuntas. Kalau tidak salah masih ada 4 chapter yang dulu diseleasikan yakni chapter 19 hingga chapter 23. Untuk urasan ijin berlaku semua, kendati seorang profesor atau pejabat kampus lainnya, tanpa ijin jangan harap bisa masuk, oleh karenanya nama harus tercantum jelas.
Nama yang tercantum dalam Permission to enter Tower Building:
1. Benius
2. Rafles
3. Elsanra Eka Saputra
4. Suhri MAksudi
5. Sumadiono
6. Endang Siswati
7. Tulus Suryanto
8. Andi Thahir
9. Djoko Adi Walujo
10. Sri Ranmahdiani
11. Dr. Agung Martono
12. Dr. Rellita D. Paez (Profesor)

(Pagtanda ng mga kaganapan ng isang taon na ang nakalipas. Hindi namin sinabi sa kapag ang isang taon na ang nakalipas, sa Linggo ay upang magbigay ng panayam pati na rin. Talaga, sa Linggo ang lahat ng mga aktibidad sa campus ay ipinagbabawal, kabilang ang paggamit ng tower gusali. Panghuli, ang DBA Coordinator programa, Dr. Victor Mariano dapat isyu ng sulat, ng pahintulot upang ipasok Upang Tower Building. Iyon ay isang panayam DR. Rellita D. Paez.)

3 komentar:

  1. Kapan pak anak -cucu saya dapat menempuh kuliah di Philipin............

    BalasHapus
  2. Ya sekarang nggak masalah nanti bisa bareng kalau sedang berangkat

    BalasHapus
  3. Ass. Sebuah bukti kedisiplinan birokrasi kampus, sekalipun Prof.Dr.Rellita D Paez adalah dosen & Profesor Senior, namun tak bisa sekehendak hati untuk mengatur.

    BalasHapus