Google

Senin, 11 April 2011

WELCOME INDONESIAN DOCTORAL STUDENTS

Kisah yang sangat unique terjadi ketika saya dan kawan-kawan memasuki Jose Rizal University, karena rasa takut maka harus pagi sekali bergegas menuju kampus. Tentunya orang jadi maklum melihat tingkah laku kami, karena rasa senang dan ingin segera kuliah, kami terlalu awal datang di kampus. Apa yang terjadi?, benner selamat datang yang berisikan tulisan "Welcome Indonesian Doctoral Students" baru saja terpasang. Karena kami dan orang orang  Filipina wajah dan kulit hampir sama, kami ikut pula membantu, dan para staff di sini pun juga tidak mengerti bahwa kami adalah mahasiswa yang disambut oleh bener tersebut. Nampak di gambar adalah foto kawan seperjuangan Andi Thahir. Akhirnya apa yang terjadi "masih dipasang, mahasiswa sudah datang". 

(unique story: occurs when  doctoral students from Indonesia, came too early to campus. Due to a very deep desire, and want to know, how it JRU campus?. Because it was too early, welcome banners were still in the process of installation)

1 komentar:

  1. Ass. saya mengakui bahwa teman sy ini adalah seorang yang multi talenta, optimistis, humoris, dan sekaligus dengan kantong yg borjuis sekalipun tampangnya agraris. wajar kalo sy memanggilnya "Pak De".

    BalasHapus