Google

Selasa, 12 April 2011

INGIN TAHU FOTO DEKAN KITA KETIKA MASIH MUDA? ("Madam Fellina C. Young" when still young)

Apakah teman-teman  Komunitas Mahasiswa Indonesia di JRU ingin mengetahui wajah Dekan kita ketika masih muda?, Secara kebetulan saya punya. Foto ini saya ambil dari kulit belakang buku yang dibuat beliau. Judul bukunya "Fundamentals of Research Writing ". Buku ini saya beli bulan Desember 1999 di Jakarta, jadi sudah  12 tahun yang lalu. Buku ini pernah saya jadikan acuan ketika dipercaya mengajar metodologi penelitian di Fakultas Teknik, dimana saya bekerja. Ketika saya beli buku ini seharga Rp. 18.000. Setara dengan 95 Peso-uang Philippina. 
--------

This book I bought in December 1999 in Jakarta, so it was 12 years ago. This book I have ever use  a reference when trusted to teach Research Methodology at the Faculty of Engineering, where I worked. When I bought this book for Rp.18,000. ( Indonesia - Rupiah  ) Equivalent to 95 pesos Philippines-money.
-----------
Ang aklat na ito na binili ko sa Disyembre 1999 sa Jakarta, sa gayon ito ay 12 taon na ang nakaraan. Ang aklat na ito kailanman ako ay may gumamit ng isang reference na kapag pinagkakatiwalaang magturo sa Research pamamaraan sa Faculty of Engineering, na kung saan ako nagtrabaho. Kapag binili ko ang librong ito para sa Rp. 18,000. Katumbas sa 95 peso pera-Pilipinas

CATATAN : ada kesamaan bahasa. "Katumbas"(bahasa= setara), "taon" (bahasa = Tahun), "Mukha" (bahasa=Wajah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar